INGINKAN DIRIMU

Aku selalu mencari, dirimu untuk muncul di suatu tempat Jika impianku menjadi kenyataan, aku akan berada di sisimu sekarang Tidak ada sesuatu yg bisa kulakukan Jika keajaiban terjadi disini, aku akan menunjukan saat ini juga Pagi yg baru, dimana aku akan memulai Dan kata-kata yg tidak pernah kuucapkan:"aku suka padamu" Aku selalu mencari, pecahan dirimu di suatu tempat Jika hidup kita bisa diulang, aku akan berada disisimu setiap waktu Aku tidak akan meminta apapun Tidak ada yg berarti kecuali dirimu

Aku akan menempatkan semua pada tempatnya dan kau kupeluk erat Jikas aku ingin menghilangkan kesepian, sembarang orang seharusnya sudah cukup Karena pada malam bintang seakan akan jatuh, aku tidak bisa membohongi diriku Satu kali lagi, di musim hujan ini One more time, ketika kita saling mengacaukan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

THIS FEELING PART 2