IBU MAAFKAN AKU



          Aku tahu ibu adalah seorang yang sangat berharga dalam hidupku, beliau sangat sayang pada setiap putranya. Di keluargaku sosok ibu adalah yang paling dekat denganku, segala sesuatu yang terjadi di kehidupan sehari-hari aku ceritakan kepadanya dan beliau tidak pernah bosan mendengarkan ceritaku dan selalu memberi nasihat dan solusinya dalam setiap masalah. Walau terkadang aku sering dimarahi tapi aku tahu itu adalah bentuk kasih sayang dia kepada anaknya. Kalau saja aku tahu pengorbananmu untukku selama ini mungkin aku akan menangis di sisimu. Ibu maafkanlah atas segala perbuatanku yang membuatmu marah dan jengkel, mungkin ketika aku membuatmu kesal atas perbuatanku mataku telah tertutup akan kebodohanku yang tidak bisa melihat ketulusan yang kau berikan dengan selalu mengingatkanku. 
          Semoga dalam setiap do’a yang ku panjatkan aku tidak melupakan untuk selalu berdoa untuk memberikan yang terbaik untuk ibuku dan keluargaku. Aku sadar bahwa aku tidak pernah bisa membalas jasa yang beliau berikan tapi aku akan berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam setiap usahaku karna aku bisa sampai sejauh ini adalah bantuan dari ibuku. Terimakasih ibu atas segala jasa-jasamu kepada anakmu ini, aku akan berikan yang terbaik yang bisa kuperbuat untuk bisa membuatmu tersenyum...

Komentar

Ginty Intan Mawarti mengatakan…
Ibu itu merupakan orang hebat, orang yang mengerti kita..
Ibu selalu ada di saat kita senang maupun susah..
Tapi terkadang, kita hanya mengingat ibu di saat kita susah.. :'(
Unknown mengatakan…
ibu itu keren :D
Rainilamsari mengatakan…
My everything :*
*ala iklan bebelac*
Unknown mengatakan…
udah...udah... ibu maafin :)
Ahmad Mu'azim Abidin mengatakan…
aminn... semoga keluarga dan ibunya diberi hal yang terbaik :)
selamat hari ibu
Bocah Saico mengatakan…
slalu berdoa yg terbaik untuk ibu aja :)'
semoga kita2 sadarnya bukan cm dihari ibu doank -___-
Willi Anugrah mengatakan…
setiap ibu emang selalu sayang kepadaa naknya,,
Mister Gandi mengatakan…
Selamat hari Ibu, semoga selalu diberi sehat.

Saran aja, itu header gak kurang luas ya?? :))
Nina Dee mengatakan…
Semarah apapun seorang ibu, dia pasti akan selalu memaafkan anaknya O:)
Nurul Prayoga Abdillah mengatakan…
yup, ibu adalah orag yg paing menyayangi sy dmuka bumi ini.
Rinem mengatakan…
doa kan ibu yang baik-baik semoga keberuntungan selalu menimpa kamu dan ibu

Postingan populer dari blog ini

THIS FEELING PART 2