FILM JOMBLO DAN REALITA ITU BEDA TIPIS

          Emang enak ya kalo rasanya punya pacar.. Yah tapi rasanya mah cap jomblo tetap setia melekat didiriku. Pernahkah kalian menonton film JOMBLO yang disutradarai Hanung bramantyo? kalo sudah mungkin  udah tau donk jalan ceritanya kaya gimana. Nah dari setting cerita seperti itu mungkin sama di kehidupan nyata ceritaku dan karakter ku di kehidupan nyata dengan cerita itu. Dlam kehidupan nyata cewe itu bukan mahluk gampangan yaa, mereka itu rumit banget, buatku wanita itu derajatnya lebih tinggi daripada pria jadi kita tuh harus berjuang edan-edanan, rela sampai jungkir balik untuk mendapatkan wanita! karna kita harus menghadapi ketatnya persaingan. Wanita punya absolutisme yang kuat dalam memilh, gini yaa jangan pernah maksa cewe  ngelakuin sesuatu kalo kamu belum siap, kita harus membuat mereka merasa nyaman. Njiiir kata-kata itu ngena banget euy Ada satu hal yang membuat cinta ku ke dia itu nggak perfect, dia nggak tau kalo cintaku itu ada. Aku kasih tau tentang cinta yaa cinta bisa datang, cinta bisa memilih, cinta juga bisa pergi, tapi ada satu hal yg cinta gak bisa lakukan, CINTA NGGAK BISA MENUNGGU. Cinta kadang membuat sering kita lupa mana yang salah mana yang bener euy, cinta membuat kita sering salah menafsir keberanian dan kenekatan tapi walau begitu cinta membuat orang jujur pada dirinya sendiri.
          Cinta cinta cinta absolut, mungkin kalo aku masih diberi kesempatan mungkin puisi ini yang akan ku berikan kepada seseorang yang spesial itu :

Bidadari pagi, engkau bidadari pagi
Engkau ratu di hari rabu
Engkau adalah embun yang di lahirkan  dan menetes saat matahari terbit
Engkau adalah sepi yang datang dalam diantara petir dan badai yang menderu
Engkau adalah sejuk yang angin bawa di februari
Engkau adalah sinar yang mentari lahirkan setelah fajar pergi
Engkau adalah air mata yang tangis ku bawa ketika membayangkan kita berdua
Engkau adalah alasan mengapa duniaku ada

          Cinta mah emang nggak pernah bisa pake aturan, nggak bisa diraba, dan juga nggak bisa di tebak *pas pisan kalimat yang terakhir itu. Cinta itu sendiri nggak pernah bohong ke siapa2 maksudnya disini itu ketika seseorang merasakan manisnya perasaan suka, dia tahu bahwa itu adalah anugrah yang tuhan berikan yang disebut cinta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

THIS FEELING PART 2