SEBUAH HADIAH KECIL


      Di tengah sibuknya mikirin yg namanya UTS tiba-tiba hp bunyi tapi bukan sms atau telepon tapi pengingat di tanggal yang bertuliskan ***** 19 (nama seseorang). Waah langsung inget kalo besok dia ultah ternyata, yah walaupun aku bukan siapa-siapanya tapi cewe yang satu ini bikin hati ini seperti di pukul-pukul sesuatu yang berkesan beda dari biasanya. Jauh sebelumnya juga udah mikir kalo mau ngasih hadiah pas ultahnya, hati kecilku berkata apakah orang sepertiku pantas memberikan hadiah untuknya karna aku sadar aku bukanlah siapa-siapa, tapi aku tetap berfikir positif.
      Setelah itu aku langsung cari hadiah buat dia dan betapa begonya aku yang gak tau kesukaan dia itu apa, siaall harusnya sebelumnya aku tuh tanya2 dulu kesukaannya itu apa. Terpaksa dalam kebingungan yang melanda aku pilih salah satu boneka yang kecil dan mungil karna mungkin semua cewe pasti suka boneka. Setelah bonekanya di bungkus aku pengen ada prakata buat pengantar hadiah ini sebagai tanda aku perduli padanya dan akhirnya aku tulis sebuah surat yang di tempel di depan kadonya. Dan isinya seperti ini :

Selamat ulang tahun
Selamat ulang tahun
Selamat ulang tahun neng *****
Sebelumnya Aa minta maaf udah lancang ngasih hadiah ini sebelumnya dan gak ada maksud apa-apa Cuma pengen ngasih sesuatu aja buat Neng di hari ulang tahun Neng ini. Aa pengen tau apa sih yang Neng pingin di hari ultah ini ? Apapun keinginan Neng itu semoga bisa tercapai amien...
Seperti do’a orang ulatah seperti biasanya semoga diberikan kesehatan dan panjang umur. Barang ini jangan dinilai dari besar kecilnya atau harganya tapi lihatlah dari ketulusan memberinya. Maaf kalo Neng kurang suka hadiahnya karna Aa bingung nggak tau kesukaan neng itu apa jadi mohon di maklum.
Semoga Neng suka hadiahnya ^_^


HARRY H

Isi suratnya simpel kan dan gak ada maksud dibalik semua itu. Hal kecil seperti inilah yang bikin sedikit sakit di dalam :'( .. Ada satu quotes yg ngena banget nih :
jika kamu tahu seseorang ada yang memiliki, kamu seharusnya menghargai. jangan menjadi alasan hubungan mereka berakhir”

Komentar

Bocah Saico mengatakan…
uwow quote terakhirnya daleemmmm
semoga si neng suka yaa sama kadonya :D
harry harsono mengatakan…
emg quote itu yg sedang dialami sekarang.
katanya suka, jadi seneng :)
Dyn mengatakan…
I also have a crush on someone tho I'm his girlfriend. We're close and everyone at school knows that I like him :D So my friends really help me if I want to be with him. Last May I gave him a present that I made by myself in hope he'd be glad to receive it. Which he did! ^^

He said thank's to me and I swear I can't forget his smile that day <3
Aw mengatakan…
aciat ciat gue setuju sama quote terakhirnya eheheh

eh itu betewe ***** 19? ada 19nya jadi keinget bustomi_19 *eh
Robianus Supardi mengatakan…
Semoga Eneng suka sama kadonya, gue juga setuju quote terakhit :))

Kunjungan perdana nih sop, gue follow blog lo, kalau berkenan follback. Salam knal.
harry harsono mengatakan…
ok thanks,, segera mungkin di follback.
salam kenal juga.
harry harsono mengatakan…
tanda bintang itu nama cewenya, sengaja di samarkan n klo 19 tuh umurny skarang hehe
harry harsono mengatakan…
the same case with me :)
Rinem mengatakan…
waw keren, wah gua udah berapa tahun ya gak lakuin kayak gini, hahah maklum jomblo bin gak punya gebetan, kayaknya enak nih cari gebetan, bisa buat tuker kado
harry harsono mengatakan…
betul bgt gan,, tapi itu menyakitkan ketika dia memilih orang lain dari pada diri kita :(

Postingan populer dari blog ini

THIS FEELING PART 2