PERCAKAPAN DI MALAM MINGGU KELABU



          Tak diragukan lagi pasti di malam minggu seperti ini banyak mahluk yang keluar tapi bukan setan atau jin tapi manusia berkepala dua maksudnya orang yang bersama pasangannya. yang punya pacar pastinya lagi jalan keluar sama pasangannya dan yang lagi PDKT pasti nyamperin gebetannya dan yang jomblo kita tidak tahu apa yang dibuat oleh para jombloers *padahal yang nulis ini juga kan lagi jomblo hmm,,, ya mungkin mereka sedang galau meratapi kejombloannya tapi itu bukan bahan yang mau dibahas kali ini. Cerita kali ini berkisah tentang temanku yaitu seorang jombloers yang hampir lengser dari gelar jomblonya dikarenakan  sedang intensif deket sama seorang cewek sebenernya sih sah sah aja malahan bersyukur dia punya gebetan tapi agak kesel juga karna dia nyolong start duluan dipikir-pikir giliranku kapan??? Ahh kalo jodoh mah gak kemana ntar juga dateng sendiri. Sohibku yang satu ini akan berganti status dan meninggalkanku sendiri di kejombloan ini. 
          Tapi suatu ketika di malam minggu ini dia telah mengunjungi someone spesialnya tapi koq mukanya kusut itu menandakan dia sedang galau, kelihatannya dia lagi ada problem dan sebagai seorang teman yang dipercaya aku harus memberikan support dan saran dalam kehidupan asmaranya yang serba rumit itu sebenernya sih bisa aja dibikin simple kalo aja dia nggak denger apa kata orang lain bilang tapi ikutilah kata hati karena hati lah yang tahu segalanya dan hati lah yang bisa memilih. Ketika kau diposisikan untuk memilih maka pilihlah yang terbaik dan sebijaksana mungkin untuk mendapatkan yang terbaik dan dibawah ini sedikit penggalan percakapan antara dua cowok di malam minggu yang kelabu :


Mr x : bro lu knp ko ngelamun aja? Bukannya baru ngunjungi gebetan lo koq mukanya
           suntuk sihh?
Mr y : gw lagi galau nih bro
Mr x : galau knp? jgn bilang gara2 cewe.
Mr y : iya nih, gw lagi bingung buat nentuin suatu putusan yang berat bro.
Mr x : ya elah hidup itu pilihan bro, ketika kita dihadapkan di depan dinding keputusan yang
          tinggi maka hadapilah jangan putar balik dan memilih rute yang lebih jauh *ngomong
           apa sih gw
Mr y : hemm gw gak ngerti apa yang lo omongin bro
Mr x : sama gw sendiri juga gak ngerti apa yang barusan gw omongin hahaha.... *ketawa
           sampe keselek
Mr y : tapi menurut pendapat lo gimana bro??
Mr x : simpel aja sih cepet buat keputusannya jangan sampe berlarut-larut
Mr y : iya juga sih tapi gw masih bingung bro
Mr x : ahh lo mikirnya kelamaan sih bro,, ehh tapi cerita asmara lo menarik juga bagus buat
           dibikin cerita nih di blog gw goleh nggak gw tulisin cerita lo ini?
Mr y : hemm gimana ya... boleh lah apa sih yang nggak buat lo tapi kalo blog lo jadi buku
           gw dapet komisinya donk bro, dapet royaltinya dikit lahh gimana?
Mr x : haha..  emang lo mau berapa persen ?
Mr y : 90% aja gpp koq
Mr x : *gubraaak

#NP : sudah dapat izin dari yang bersangkutan

Komentar

Anonim mengatakan…
aku punya kisah yang menarik. dan aku rasa kamu bisa menerjemahkannya dalam sebuah cerita yg menarik. tertarik calon kahim ??
harry harsono mengatakan…
boleh tuh asal menarik aja. *curiga
ini siapa ya anonim??

Postingan populer dari blog ini

THIS FEELING PART 2