RESPECT PEOPLE'S FEELINGS

Sebuah prinsip yang dipegang oleh setiap orang haruslah punya alasan yang kuat untuk dipegang teguh dan salah satu prinsip ku dalam hal perasaan adalah ini:
  
Kalo bicara soal perasaan emang ya hal itu paling sensitif dan setiap orang punya kesensitifan sendiri soal hati apalagi yang namanya cewek dia itu mahluk paling lembut yang diciptakan tuhan untuk kita dan kita sebagai kaum adam gak bisa nebak apa yang ada dalam hati salah satu ciptaan tuhan itu.

Kalo boleh aku peringatkan jangan pernah permainkan hati seorang cewek, bukan karena mereka gampang meneteskan air mata, juga bukan karena mereka sering tersakiti tapi karena mereka butuh seseorang untuk melindungi hatinya yang lembut. Hal yang membuat mereka sedih itu akan berbekas di hatinya dan kamu nggak akan pernah tau  itu butuh waktu cukup lama untuk bisa kembali seperti semula. 

Saling menghargai perasaan satu sama lain itu adalah kunci utama agar tidak ada orang yang tersakiti antara dua mahluk ciptaan tuhan ini. I'm always respect people's feelings nah prinsip aku seperti itu tapi mungkin sering disalah artikan oleh seseorang atas perilaku baikku tapi sebenernya itu ikhlas nggak ada maksud tersembunyi apalagi untuk meminta balasan kembali atas perbuatan kita. Kenapa aku lakukan hal seperti itu karena mungkin salah satu faktornya aku terlalu takut untuk menyakiti perasaan cewek, walaupun pendapat orang lain bilang kalo prinsipku itu malahan lebih dapat menyakiti hati cewek karena seolah-olah membuka tangan lebar-lebar dan siap menerima siapa saja.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

THIS FEELING PART 2