ACARA BESAR DAN SITUASINYA


Semua kata-kata kotor dan seluruh isi kebun binatang kayanya mau dikeluarin deh kalo terus kaya gini mah, sabarnya seseorang tuh ada batasnya apakah ANDA tidak berfikir untuk mengerti satu sama lain dan mencari solusi yang terbaik, dan perlu anda ketahui ya saya itu sudah berusaha hanya ANDA saja yang tidak mengetahui itu. seharusnya kita semua sudah mengetahui ya kita kerja disini itu sebuah tim yang saling membantu satu sama lain. Mungkin saya sudah salah untuk mengambil keputusan dan sudah terlanjur untuk ikut andil dalam situasi ini. kenapa saya menulis seperti ini mungkin pemirsa bertanya-tanya "Apakah si penulis ini setress?" dengan cepat saya menjawab YA saya stress, semua orang yang terlibat dalam situasi ini pasti merasakan apa yang saya rasakan dan sudah lelah dengan ini semua.
Saya tahu bahwa dalam setiap organisasi pasti punya masalah dan hambatannya sendiri tapi dengan kerjasama dari semuanya semua problem pasti bisa diselesaikan dan mendapatkan jalan keluarnya. Kalo ibarat di film mah ini tuh udah buka sarung pedang dan siap nebas targetnya seketika itu juga amarah sudah memuncak dan ketika itu tidak ada kata dan senyum sama sekali. Kalo diinget kembali kenapa ya saya ikut organisasi ini lagi, udah tahu kalo berkutat disitu tuh bikin stress dan membuat otak berhenti berfikir dan serasa leher ini tercekik tidak bisa bernafas. sepertinya ANDA harus dimusnahkan dari muka bumi ini atau mungkin kalian semua, gimana yg terbaiknya aja lah untuk semua. Saya sendiri tidak tahu yah kenapa selama ini  saya diam mungkin karna tidak semua orang dapat menerima apa yg tidak diinginkan. sepertinya si penulis ini cemen ya beraninya cuman cuap-cuap di blog doank tapi menrut saya mending dengan cara seperti ini agar semua orang bisa menyadarinya.
Sebenarnya tulisan ini belum selesai dan di tulis sebelum acara itu dilaksanakan. Tapi sekarang acara itu sudah selesai dan berjalan dengan sukses dan meskipun banyak masalah yang dilalui sebelum berjalannya acara tersebut. Tulisan ini belum selesai dan masih terpotong jadi nantikan bag-2 nya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

THIS FEELING PART 2