SEHARUSNYA TIDAK TERJADI JIKA INI MENYAKITKAN

Jika kamu tahu seseorang ada yang memiliki, kamu seharusnya menghargai, jangan menjadi alasan hubungan mereka berakhir. Mungkin kata-kata itu cocok dengan situasi ku saat ini. huuuuhh... sambil menghela nafas panjang, dengan rasa sakit yang kurasakan di dada ini aku tahu situasi saat ini tidak mendukungku untuk melangkah lebih jauh dan aku pun tidak akan memaksakan untuk bisa berada di sisimu. Aku tidak ingin menjadi perusak sebuah hubungan pasangan seperti kalian karna mungkin kamu akan terluka. Jika kita tidak bisa menjadi seorang yang di takdirkan untuk bersama maka biarkanlah, tetaplah seperti itu. Aku pun sudah senang walaupun cuma sekedar dekat denganmu, itu merupakan moment terindah yang kurasakan dan juga karna dirimulah aku merasakan yang namanya perih di daada. 

Ternyata situasi seperti ini bukan cuma aku yang merasakan tapi temanku yang berinisial "F.L" juga merasakan hal yang sama dan di waktu yang sama pula. Alhamdulillah nggak sendiri ternyata menjalani situasi yang complicated ini. Aku dan temanku "F.L" sudah berjanji bahwa kita tidak akan menjadi seorang yang jahat bagi seseorang yang kita emm (?).Senasib sepenanggungan, Sampai-sampai kita punya lagu yang pas buat ngegambarin suasana waktu itu. YOVIE & NUNO - MERINDU kita bisa ambil sedikit liriknya ;
  • tuhan tolong aku ingin dirinya rindu padanya menginginkannya tapi mengapa saat jatuh cinta sayang-sayang dia ada yang punya.
  • tuhan tolong-tolong aku jatuh cinta pada kekasih orang.
  • ingin lupa ku tak bisa.

Aaaaaaahhhh pengen teriak sekenceng-kencengnya kalo rasa ini hadir kembali dan membuat hati ini perih rasanya dan cuma bisa bertanya KENAPA?. Mungkin ini sudah takdir, jalani saja yang sudah terjadi tapi jangan membuat situasi ini jadi lebih buruk. Jadi unutuk kalian yang merasakan hal yang sama (DONT BE AFRAID WHEN THINGS GO WRONG JUST BE STRONG. WHEN EVERYTHING SO UNFAIR JUST REMEMBER ONE THING MY FRIENDS, DON'T YOU GIVE UP, KEEP YOU CHIN UP AND BE HAPPY!!!)

Komentar

Nurul Prayoga Abdillah mengatakan…
cie, yag lg jtuh cinta tp uda ada yg punya hihi
Oya, itu chapta nya di ilangin har, biar enak ngomennya.
harry harsono mengatakan…
haha nya ga..
capta naon maksudna?
haha, sabar ry , terkadang kenyataan tak sesuai dengan apa yang kita inginkan,
bukan kah benar begitu? ingat lah ry bahwa Allah memberikan apa yang kita butuhkan bukan apa yg kita inginkan,... (Mungkin kmu blm butuh cewe) :D
dan satu hal lagi "cinta itu tak selamanya harus saling memiliki" :D
meskipun pahit tp kmu harus bsa terima itu :D
lupakan dia dan tinggalkan dia jika kmu sadar bahwa dia tak akan pernah menjadi milikmu....
sok loba keneh ath ry harim mah, tinggal kita yg harus punya cara agar bsa mendapatkannya, namun jangan terburu-buru untuk itu,......
BIARKANLAH SEMUA SEPERTI SEHARUSNYA :D


harry harsono mengatakan…
oke jar aku akan sabar, sabar untuk menunggu seseorang yang datang kepadaku.

Postingan populer dari blog ini

THIS FEELING PART 2