perpisahan kasada in SMA

Perpisahan KASADA (Komunitas Anak Sains Dua)



Saat itu siswa, guru, dan orang tua:
Saat itu, dengan kelulusan SMA N 1 JALAKSANA kami, kami berterima kasih sekali lagi.
Kita semua akan menuju ke arah jalan kita sendiri, tetapi kita akan berjalan tanpa pernah melupakan hari ini.
Begitu beberapa tahun atau 5 tahun atau bahkan 10 tahun setelah ini saya bertanya-tanya bagaimana kita akan melihat waktu seperti ini.
Aku heran jika kita akan bisa mengingatnya dengan cara yang sama.
Atau, jika semua orang sibuk saat itu, mungkin itu akan berubah.
Aku tidak akan lupa, sekalipun.
Saya ingin menghentikan waktu.
Saya ingin semua tetap seperti ini selamanya.

Pada jendela di ruang kelas adalah tempat yang cerah.
Semua semester tidak banyak yang tersisa.
Jika aku melihat-lihat selama kelas, temanku yang mengenakan seragam yang sama, terlihat seperti orang dewasa.
Kita akan pergi untuk masa depan kita sendiri.
Sayap impian kita tumbuh sediki demi sedikit.
Ketika kelulusan sekolah.
Bel harapan berbunyi di suatu tempat.
Itu memberi kita kebebasan dan keberanian untuk besok.
Ketika kelulusan sekolah
Seseorang pasti berdoa, “Suatu tempat untuk dapat membuka pintu ke dunia baru” dengan kedua tangan mereka.
Aku telah berjuang .
Suatu hari saya khawatir yang entah bagaimana ingin merasa bernostalgia kembali.
Ada kegembiraan dan kesedihan, melihat kembali, itu adalah perjalanan yang tak terlupakan.
Tidak peduli apa, aku tidak sendirian.
Di foto wisudaku, aku tersenyum.
Aku ingin melihat saat-saat kelulusanku.
Jika air mata jatuh dengan cepat dan dengan tetesan yang besar.
Saat jatuh di pipiku, aku melihat ke langit, menarik napas yang dalam, dan mulai berjalan.
Mereka hanya seindah yang kamu ingat.
Mari kita naik tangga ke masa dewasa yang tepat di depan kita .
KASADA WE'RE BELONG TOGETHER

Komentar

Anonim mengatakan…
muhehehe
Nurul Prayoga Abdillah mengatakan…
Tentunya saat-saat itu enggak akan bisa tergantikan. We belong together! Nice post^^d
Nurul Prayoga Abdillah mengatakan…
Tentunya saat-saat itu enggak akan pernah tergantikan. We belong together! Nice post^^d
harry harsono mengatakan…
haha :) iraha bukbar yeuh ???

Postingan populer dari blog ini

THIS FEELING PART 2